Senin, 18 Oktober 2010

Triangle Love

Di novel sekuel Twilight berjudul New Moon : 2 cinta karangan Stephenie Meyer yang terbit tahun 2006 ini masih cerita ttg favourite couple: Edward n Bella yang ceritanya dah jadian.
Di novel kedua ini, diceritain Edward n Bella yang makin mesra tapi mereka mesti pisah karena insiden yang ngancam nyawa Bella sehingga Edward mesti terpaksa mutusin Bella. Bella yang terpuruk lalu ketemu ma Jacob Black teman mainnya pas kecil dulu. Sikap Jacob yang periang berhasil menghibur Bella yang stress ditinggal Edward. Dan sama seperti judul diatas Triangle Love Jacob suka ma Bella n berusaha ngebuat Bella lupa ma Edward. N Bella pun diam2 suka ma kehadiran Jacob disisinya.
Sudut pandang yang dipake dalam New Moon masih sama dengan Twilight yaitu sudut pandang Bella sebagai orang pertama. Gaya bahasanya ringan. Kelemahannya buat para fans Edward n Bella pasti bakalan kesel ngebaca cerita ttg Bella n Jacob. dan berusaha ngeskip bagian tsb ato langsung lompat ke bab terakhir karena penasaran ( termasuk gw).......

Novel ini cocok buat anak usia ABG.......

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar