Senin, 18 Oktober 2010

Being "bitch " is the new black




Being "bitch" is the new black.
 Kira-kira apa c maksud kata-kata itu? gw nemu kata-kata itu dari bukunya Sherry Argov yang berjudul Why Men Marry Bitches? sebelum gue ngebahas lebih lanjut ttg buku ini, ada baiknya qta taw dulu siapa pengarangnya. Sherry Argov itu  kontributor lebih dari 30 majalah termasuk Cosmopolitan n Playboy, bukunya pernah dibahas di The Today Show,The O'Reily Factor, Fox Magazine, Dayside dan The View . Bukunya juga telah diterbitkan dalam 20 bahasa di seluruh dunia.


 

 Why Men Marry Bitches? " bitches" disini bukan cewe2 jalang ato kejam seperti yang qta taw tapi "bitches" itu cewe2 yang kuat, punya pendirian dan ga maw dipermainkan. Sedangkan cewe2 yang lemah ato yng terlalu pasrah dalam suatu hubungan digambarkan sebagai "nice girl". Dibilang gt coz cewe2 ini berusaha ngelakuin apa aja untuk nyenengin cowo mereka meskipun harus ngerendahin harga diri mereka demi ngedapetin seorang cowo yang akhirnya ga bisa mereka dapetin karena cowo2 nganggep "nice girl" itu ngebosenin n ga seru , yang ada malah digantung.Selain itu buku ini juga ngasih taw apa c yang ada dipikirin cowo2 ttg cewe, tipe kayak apa yang mereka suka. Kenapa cowo2 ga tertarik ma cewe yang ngejar mereka? trus dibuku ini juga dikasih beberapa contoh n cerita yang bisa diambil hikmahnya.


Kalo menurut gw,  buku ini  cukup informatif, dengan bahasanya yang santai, n humornya yang bagus. Trus ditambah dangan saran-saran yang bisa ngebantu para cewe yang pingin ningkatin hubungan dengan co ato suami ( bagi yang udah nikah) ato yang mo cari co. 


Selain hal2 bagus tadi, buku ini juga punya kekurangan karena penulisnya ngambil sudut pandang dan nilai2 orang barat alias Amerika yang pastinya belum tentu pas kalo diterapin di Indo. Contohnya: seks bebas n kumpul kebo yang biasa mereka lakukan.


Tapi dibalik semua itu, kita bisa belajar untuk menghargai diri kita sebagai cewe biar kita bisa dihargai ma orang2 disekitar kita terutama cowo2.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar